Pelatihan “Digunakan Untuk” untuk Siswa ESL

Page breadcrumbsEnd of page breadcrumbs

Berikut adalah cara untuk memperkenalkan pengaturan “yang digunakan” untuk beberapa siswa ESL.

Inci Cari atau gambarkan papan gambar orang yang sepertinya hanya bisa memenangkan dana. Gambar dari jurnal seseorang yang memaksa kendaraan mahal, atau duduk di ruang tamu, misalnya, akan melakukan pekerjaan dengan baik. Berikan pria itu sebuah gelar, dan atur adegan itu kepada murid-muridmu tentang seseorang yang baru saja memenangkan lotre, atau keluarkan itu dari ini (“Mengapa Jane memaksa mobil mahal?”; “Bagaimana dia bisa membeli pakaian mahal miliknya? “Dll ..)

2 berkonsultasi dengan siswa tentang kehidupan Jane kemudian memenangkan lotere. Berdasarkan kreativitas siswa, Anda mungkin perlu sedikit mendidik mereka (“Di mana dia akan tinggal?”; “Bisakah dia bekerja”; “Bisakah itu dipenuhi?”; “Tepatnya di mana dia akan pergi berlibur? ‘ ‘”Dll) Kemudian tanyakan kepada siswa untuk menjelaskan bagaimana kehidupan Jane berbeda sebelum memenangkan lotre (” Di mana dia tinggal? “;” Apakah dia bahagia? “;” Apa yang menjadi pekerjaannya? “) Setelah Anda membangun beberapa fakta tentang kehidupan Jane setelah lotere menang, letakkan fotomu di satu sisi dan katakan pada mereka untuk mengingat Jane karena kamu akan kembali padanya nanti di kursus prediksi hk.

3 Selanjutnya, sebagai kelompok, sumbang saran tentang kreasi penting yang pernah dijual. Membutuhkan 1 saran (tidak masalah yang satu, karena hanya sebuah contoh untuk mensimulasikan praktik yang akan mengikuti). Tentukan seperti apa kehidupan ini sebelumnya, dan juga cara hidup berubah dengan penemuan itu. Misalnya: “Web. Tepat sebelum internet, kebanyakan orang menulis surat, tetapi sekarang kebanyakan orang mengirim email”

4 Sekarang, pasang mahasiswa berpasangan dan minta mereka memikirkan tiga penemuan yang lebih penting, seperti apa kehidupan sehari-hari sebelum penemuan dan juga bagaimana gaya hidup berubah dengan itu. Setelah mereka melakukan ini, mintalah setiap set membagikan beberapa ide mereka dengan kursus, namun kali ini hadir “terbiasa” dengan menyusun kembali pemikiran mereka saat mereka memberikan umpan balik. Sebagai contoh:

Mahasiswa: “Pesawat aero. Di depan pesawat, pria dan wanita bergerak sangat jauh dengan kapal. Mereka terbang”

Catatan Penulis: “Bagus! Jadi, orang yang mendaftar untuk menempuh jarak yang jauh dengan perahu, bagaimanapun mereka terbang”

5 Setelah bentuk pendapat pertama, mahasiswa mungkin baru akan mulai mengambil, oleh karena itu hari ini melaksanakan sekitar kedua, meminta mahasiswa untuk memanfaatkan pengaturan terbaru dengan penemuan kedua mereka. Mereka masih membutuhkan bisikan, tetapi dengan bentuk pendapat ke-3, menggunakan penemuan ketiga mereka, mereka harus “terbiasa” tanpa terlalu banyak bantuan.

6 Gunakan satu atau dua gagasan mahasiswa untuk menyoroti jenis pengaturan yang tertulis di papan tulis. Jangan lupakan pertanyaan dan varietas negatif!

7 Sekarang saatnya untuk kembali ke foto Jane sendiri. Tanyakan kepada siswa apakah mereka ingat Jane dan dia mengendarai kendaraan mahal miliknya. Kemudian tanyakan sekali lagi untuk memberi tahu Anda dalam hidupnya sebelum dan setelah memenangkan lotre, maka kali ini dengan “sudah terbiasa”. (“Dia bisa tinggal di sebuah flat kecil, tapi sekarang dia punya rumah besar”; “Dia bisa tampil, tetapi sekarang dia tidak”). Pastikan untuk memberi siswa banyak latihan dengan semua pertanyaan dan formulir negatif juga. Anda dapat meminta seorang siswa untuk mengajukan pertanyaan mengenai keberadaan Jane yang lama, dan juga mendapatkan beberapa pertanyaan yang membutuhkan respons yang merusak.

8 Untuk praktik meditatif terbatas lebih lanjut dari “dulu”, adalah mungkin untuk menciptakan kuesioner tentang masa kanak-kanak mahasiswa untuk mahasiswa untuk digunakan berpasangan. Ini bisa terdiri dari beberapa petunjuk, seperti misalnya “sekolah goto”; bahkan “hidup”. 1 murid di setiap pasangan perlu mengajukan pertanyaan (“Di mana Anda dapat menelepon ke rumah?”) Dan satu lagi harus menjawab (“Saya pernah tinggal di Paris”).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *